Catatan Kecil

LiVe is SimPle… makE a choiCe, doN’t Look bAck, and Do yoUr beSt.

rOTi

with 5 comments

Tadi malam tuh laper banget… abis pulang dari sholat teraweh dimesjid Besar Taipei. Sampe dorm, langsung aja mandi. Terus turun ke bawah mo nyari cemilan. Waktu udah sampe di toko roti :

nRa : excuse me …

Seller : %$&#*&@@^$& (pake bahawa ChongWen)

nRa : ? (gak ngerti)

sebenarnya mo nanya tanggal kadaluarsanya kapan? … eh yang jual malah gak ngerti. Terus langsung aja ngacir ke kasir, karena yakin yang dikasir juga gak bisa diajak ngomong english… langsung aja ngeluarin uang NT 50 (harga roti NT 45). Ama yang jaga kasir dikembliin NT 5… tapi kresek rotinya masih dibawa sama mbak (sebutan ZhongWen nya apa yah?) yang jaga kasir. Aku agak heran… mbaknya malah masukin roti lagi (jadi totalnya dapet 7 roti). Lho… jangan2 harus bayar lagi neh… n ternyata mbak-nya langsung ngasiin kresek itu ke nRa. Dengan bahasa Tarzan sepertinya dia mo bilang “Ini buat kamu”. nRa bilang “Thank U so much”.

Dengan sejuta pikiran heran nRa balik ke dorm… n sampe di dorm nRa ceritain ama temen2… sekalian bagi2in tuh roti. Temenku yang dari India bilang… mungkin karena besok selasa mau ada acara. Acaranya gak tau apa.. tapi yang jelas orang2 di Taiwan bakalan makan Moon Cake n ngabisin waktunya besama keluarga. Baru deh ngerti… kenapa mbak yang jual tadi baek banget. Padahal udah GeEr aja =)).

Written by nRa

Friday, September 21, 2007 at 10:37 pm

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. aku ngerti,mesti goro2 kowe ganteng ndra..
    wes oleh nonik2 durung ndra? :p

    henri

    Sunday, September 23, 2007 at 1:20 am

  2. @ henri :
    ganteng… ah jadi malu😀
    gurung entuk pak De… nang kene aku sinau :))

    nra402

    Wednesday, September 26, 2007 at 9:49 pm

  3. dirimu pasti dikiranya anak kecil nyasar. mba’nya kasian.. jadi dikasi lebih d..😆

    d'

    Saturday, September 29, 2007 at 4:31 am

  4. @ SiKecil :
    Dasar sikecil… punya adek malah ngeledekin mas nya😦.

    awas yah klo ntar pulang ke sby… tak jitak2😀

    nra402

    Saturday, September 29, 2007 at 6:49 am

    • Thanks for that! It’s just the answer I neeedd.

      Matilda

      Thursday, January 8, 2015 at 2:56 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: