Catatan Kecil

LiVe is SimPle… makE a choiCe, doN’t Look bAck, and Do yoUr beSt.

hMMm… YuMMy

with one comment

Laporan minggu ini🙂 … dimulai dari jalan-jalan ke Shilin night market.

Jumat malam kebetulan diajak temenku Bakti ke Shilin night market, rencanya sih dia mau nyari baju buat winter gitu… aku sih cuma pengen jalan-jalan aja. Abis udah seminggu kuliah n riset :p .  Setelah berjalan sekian lama, memasuki lorong satu ke lorong lainnya… kami menetap disuatu toko… kebetulan lagi ada potongan harga yang gede🙂 . Bakti n Agung siap-siap tuh, bongkar sana, aduk sini… keluar masuk kamar pas… aku sih cuma liat-liat aja. Lagi males beli-beli, lagian uangnya masih ditabung buat EOS 400D🙂 . Setelah melihat-lihat aku tertarik pada sebuah baju hangat rajutan… n harganya lumayan murah, separo dari harga biasanya :d . Yah… jadinya ikutan beli deh… setelah belanja selesai sekarang saatnya hunting makanan dan minuman. Agung ngajakin ke market tempat makanan n minuman, kita duduk di tempat es krim. Udah lama gak makan es krim, sejak terakhir di Surabaya sama si kecil.

Sampe di tempat es krim… aku pesen es krim yang ada pudingnya, agung yang ada kacang tanahnya n bakti yang ada coklat ama es lagi🙂 . waktu esnya dateng… wew banyak banget, padahal harganya cuma NT$ 60, mayan murah lah. Esnya juga enak… enak banget. Di Indo belum pernah nemuin es krim yang kaya’ gini, esnya halus… selesai.

es

Written by nRa

Sunday, October 28, 2007 at 2:34 pm

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. nti klo drmu balik, kita makan es krim lagi ya…😀

    koecing

    Sunday, October 28, 2007 at 4:37 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: