Catatan Kecil

LiVe is SimPle… makE a choiCe, doN’t Look bAck, and Do yoUr beSt.

Happy New Year 2008

with 3 comments

fireworks
Teipei 101 – New Year 2008 Fireworks

Tahun baru pertama diluar negeri. Yah jelas berbeda dengan tahun baru sebelumnya. Karena tahun ini adalah tahun terakhir Taipei 101 menjadi gedung tertinggi didunia (tahun depan udah ga lagi🙂 ) . Makanya pengen liat kembang api dari Taipei 101. Kebetulan ada 2 tempat yang pasti akan dituju oleh teman2 untuk melihat kembang api itu. Pengen lihat dari jauh dan gak banyak kerumunan orang… Bukit Belakang Sekolah (mirip cerita doraemon, red) adalah tempat yang bagus… lihat aja hasil foto-fotonya Edwin. Pengen lihat dari deket… banyak alternatif. Tempatnya so pasti disekitar Taipei 101.

Dari info dimilis, temen-temen berangkat pukul 18.30 tet… Telat ditinggal (hukum rimba), eh namanya orang Indo… jam karet selalu dibawa kemana-mana😀 . Jadinya baru berangkat jam 19.00 dari kampus. Naek sepeda 30 menit ke Taipei 101, mumpung jalan belum macet🙂 . Lihat-lihat keramaian di sekitar Taipei 101 hingga waktu menunjukkan pukul 09.00. Umat yang ingin melihat fireworks juga bertambah banyak. Mumpung jalan masih lowong… so, nyari hot spot yang bagus buat jepret-jeret.

Akhirnya diputuskan lapangan “parkir” (gak tau namanya, red)… yang lumayan bagus untuk lihat Taipei 101 secara keseluruhan. Sambil membunuh waktu untuk mengisi kekosongan… maen kartu remi bareng Alief, Onggo dan Bungkus. Akhirnya waktu mendekati pukul 23.30 … dan lapangan semakin penuh… tapi masih dapat melihat Taipei 101 dengan bagus.

Detik-detik yang ditunggu-tunggu pun tiba… semuanya menghitung mundur. 10, 9, 8, 7 … 2, 1 dan duer…. kebang api pertama muncul dan bersambung selama 180 detik. Tapi apa yang didapat oleh my weapon😦 … hiks asap kembang api . Salah perkiraan arah angin… seharusnya berada searah dengan arah angin, ini malah melawan angin. Asap deh yang difoto… karena udah males moto lagi… cukup dinikmati dengan mata sendiri aja😀 .

Setelah kembang api utama selesai… muncullah kembang api berikutnya dari berbagai pelosok kota. Umat yang berada di lapangan parkir juga gak mau kalah.. berbagai jenis kembang api diluncurkan. Kita-kita hanya sebagai penonton setia. Suasana ramai dan meriah sangat terasa… sibuk foto2😀 … woiiiii antri donk fotonya, gantian🙂 . Pengen pulang, tapi jalanan masih macet… yah dilanjutin foto2 aja dulu. Sampe akhirnya pulang jam 1 lewat n sampai di dorm jam 2 kurang.

Capek memang… tapi sangat menggembirakan. Walopun hanya dapet jepretan asap, bisa diobatin sama hang out rame-rame bareng temen2. Ayo kapan2 hang out lagi rame2😀

Selamat Tahun Baru – Happy New Year – Xin Nian Kuai Le

Written by nRa

Tuesday, January 1, 2008 at 11:31 pm

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah…asik bgt yah…share foto2 yg lain dong nra…liat di tv, kayaknya new year celebration di taiwan seru bgt… (di bontang adanya trio macan…huahahaha…)
    doain aja kapan2 jg bisa nyicipin tinggal di kota metropolitan😀

    ulliee

    Wednesday, January 2, 2008 at 8:18 am

  2. Selamat tahun baru.. wish u all d best

    Anang

    Wednesday, January 2, 2008 at 10:53 am

  3. @ ulliee : ntar yah… mo diedit dulu di PS🙂 ntar tak taruh di flickr

    @ anang : xin nian kuai le🙂 , wish u all the best

    nRa

    Wednesday, January 2, 2008 at 1:36 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: