Catatan Kecil

LiVe is SimPle… makE a choiCe, doN’t Look bAck, and Do yoUr beSt.

Ayat-ayat Cinta dan Catatan Kecil

with 5 comments

aac

Beneran… kali ini saya nggak bakalan membahas tentang novel ayat-ayat cinta yang ditulis oleh kang Abik. Jangankan membahas novel… membaca novel aja sulit😀 , dan saya tidak akan memberikan komentar apapun tentang film ayat-ayat cinta itu…. seperti pada postingan saya yang telah dihapus sebelumnya. Sebagai bentuk penghormatan saya kepada pihak yang telah bersusah payah membuat film tersebut, sudah sepatutnya postingan itu saya hapus😀 . Kepada semua pihak yang pernah merasa tersinggung dengan adanya postingan itu… saya mohon maap yang sebesar-besarnya. Walau bagaimanapun juga… saya memang salah disini.

Ada hal menarik pasca penghapusan postingan saya itu… Blog saya semakin bertambah ramai yang mengunjungi🙂 . Entah kenapa dan tidak tau dari mana… keyword yang tertera pada search engine kebanyakan tentang ayat-ayat cinta. Bahkan tadi malam… jumlah pengunjung diblog “catatan kecil” ini melampaui top visit sebelumnya🙂 .

Mungkin inilah salah satu keragaman yang ada dinegara kita. Banyak orang yang mencela dan mengkritik pembuatan film itu… dan tidak sedikit pula orang-orang yang menyukainya. Rasa penasaran para penggemar akan waktu penayangan perdana dari film itu, atau hanya ingin mengetahui ulasan-ulasan tentang pembuatan film…. mungkin itulah alasan mengapa keyword ayat-ayat cinta sering muncul. Bagi yang ingin mengerti kisah pembuatan film Ayat-ayat Cinta, bisa langsung berkunjung kerumah mas Hanung … dan bagi yang ingin lebih mengenal siapakah orang yang paling berjasa dalam pembuatan naskah dialognya silahkan mampir aja kerumah sang penulis.

Written by nRa

Thursday, February 21, 2008 at 2:20 pm

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. bilang ke google minta cache-nya dihapus😛

    dzaia-bs

    Thursday, February 21, 2008 at 7:20 pm

  2. Iya hend, aku termasuk orang yang masukin keyword ayat2 cinta lho… Biasanya minta tolong sama Om Google… Soalnya bikin penasaran karna aku termasuk pecinta novelnya juga…

    Bagi penggemar novelnya pasti sangat berharap film ini sebagus novelnya… Dan tau sendirilah pembaca novel ini banyak banget makanya setiap yang baca novelnya pasti penasaran hasil dari bentuk visual ayat2 cinta…

    Adhie Yusnadi

    Thursday, February 21, 2008 at 11:40 pm

  3. di cinemag terbaru ada bahasan hanung kayaknya mengenai aac inih

    herru

    Friday, February 22, 2008 at 12:44 am

  4. @ dzaia-bs : hehehe… oke deh, ntar gue sms kang billy😀

    @ yusnadi : emang mbah google sangat powerful klo buat nyari2🙂

    @ herru : thx infonya

    nRa

    Friday, February 22, 2008 at 11:48 pm

  5. AAC… anak-anak cakep? kayak aku donk…. salam kenal yah, jangan lupa kunjungan balik

    aziz

    Sunday, February 24, 2008 at 9:05 am


Leave a Reply

