Catatan Kecil

LiVe is SimPle… makE a choiCe, doN’t Look bAck, and Do yoUr beSt.

Gempa

with 2 comments

gempa

Disaat orang-orang sedang tidur pulas, saya masih terjaga malam tadi. Sedang asik-asiknya membaca buku buat ujian hari Rabu besok… tiba-tiba tirai penutup jendela lab bergoyang. Dinding terasa bergetar dan bangku yang saya duduki juga bergetar. Sekitar 10 detik lebih momen itu terjadi, tanpa pikir panjang… saya langsung cabut dari lab.

Setelah sukses menuruni 3 lantai melalui tangga menuju lantai dasar saya langsung bergegas menuju jalan. Lihat kiri-kanan, atas-bawah… ko’ gak ada apa-apa yah, pikir saya dalam hati. Ah… mungkin karena udah kecapean n udah waktunya istirahat. Mendingan saya balik ke dorm aja deh, tidur seperti teman-teman lainnya… klo pun ada gempa, setidaknya alarm di dorm akan berbunyi🙂 .

Setelah sampai didorm… saya melanjutkan baca-baca, karena mata masih belum mau bobo. Akhirnya saya lanjutkan dengan browsing setelah sholat subuh. Pinginnya lihat prakiraan cuaca hari ini, ternyata pada situs prakiraan cuaca Taiwan terdapat peringatan adanya gempa. Benar saja, setelah saya lihat… gempa tersebut terjadi pada pukul 03.52. Dimana pada pukul 03.45 saya lari ngacir dari lab. Gempa tersebut terjadi disebelah timur Hualien county, dan daerah yang merasakan getaran terbesar adalah Yilan County. Walopun cuma gempa kecil… tapi cukup membuat saya kaget🙂 . sampai sekarang saya masih merasakan goncangan… apa kerena laper juga yah😀 .

*udah ah … mo tidur dulu🙂

Written by nRa

Sunday, May 11, 2008 at 5:37 am

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah, gempa kecil gitu jg kadang terjadinya di sini sewaktu2.
    tp kadang2 malah jd ragu… emang beneran gempa atau cuma perasaan doank?😛

    Juminten

    Tuesday, May 13, 2008 at 7:43 pm

  2. gempa kecil yang meragukan bisa jadi gempa besar yang menakutkan…..itu alam…

    walau skalanya kecil kita garus terjaga….jangan lelap diantara lelap……itu ketiduran

    gempa kecil yang menggoncang perasaan bisa juga karena……kelaparan……….

    xanas zara

    Sunday, June 8, 2008 at 1:21 am


Leave a Reply

