Catatan Kecil

LiVe is SimPle… makE a choiCe, doN’t Look bAck, and Do yoUr beSt.

El Matador Si Penguasa Benua Biru

with 7 comments

SPAIN – Juara Eropa sejati. Tanpa terkalahkan dalam 22 partai dari babak qualifikasi hingga babak memasuki putaran final Euro 2008. Pada putaran final, El Matador lebih mengganas lagi dengan melumat seluruh lawan-lawannya. Mulai dari Beruang Merah Russia yang harus tunduk dua kali, Viking Swedia, Tim Seribu Dewa Yunani, Azzurri Italy hingga tim Panser German harus bertekuk lutut dihadapan punggawa Matador Spanyol.

Tidak berlebihan jika saya menyebut mereka adalah juara sejari EURO 2008. Permainan yang atraktif nan cantik diperlihatkan anak-anak matador dalam menyeruduk lawannya. Striker utama mereka David Villa juga dianugerahi gelar pencetak gol terbanyak pada turnamen ini.

Selemat buat seluruh punggawa El Matador Spanyol!!! Felicitación El Matador!!! Bravo!!!!!!!!!!!!!!

Written by nRa

Monday, June 30, 2008 at 5:27 am

Posted in Sports

Tagged with ,

7 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. huhuhu… aku ga ngejagoin Spanyol sebenarnya.
    lebih suka sama Jerman.
    tp gak apa2, deh. emang malam itu Jerman mainnya kurang bagus.
    tp salut sm Ballack yg masih tetap main meskipun cidera.😉

    Juminten

    Wednesday, July 2, 2008 at 10:57 pm

  2. @ juminten : hehehe, akhirnya jago ku menang🙂 … btw, semoga Ballack cederanya gak parah …. biar bisa fit maen di Chelsea

    nRa

    Thursday, July 3, 2008 at 12:39 am

  3. Kl saya sih…mau sapa2 aja yg menang silahkan..(udah telanjur mutung inggris gak ikutan sih..)😦

    ulliee

    Friday, July 4, 2008 at 2:28 pm

  4. @ ulliee : sedih juga sih England gak lolos ke Euro 2008, tapi Croatia n Russia gak mengecewakan ko’ maennya… atraktif banget🙂

    nRa

    Friday, July 4, 2008 at 3:43 pm

  5. Torres dan Villa…
    ngawuuur…. sangar poool….

    galih

    Saturday, July 5, 2008 at 12:02 pm

  6. @ galih : villa gitu lho🙂 … tapi aku suka gelandangannya, umpannya maut2, tidak terduga sama sekali. Yang aku salut lagi… pelatihnya🙂 … bisa menciptakan permainan yang ciamik.

    nRa

    Saturday, July 5, 2008 at 2:02 pm

  7. @galih
    Torres punya siapa hayooo?? Punya Liverpool loh…hehehehe…. >:) Tapinya udah punya Torres kok The Reds ku gak juara2 yaaa…??:-/ malah Champions aja juga melayang…😦

    ulliee

    Monday, July 7, 2008 at 3:30 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: