Catatan Kecil

LiVe is SimPle… makE a choiCe, doN’t Look bAck, and Do yoUr beSt.

Injury Time

with one comment

Detik-detik terakhir menuju keberangkatan pulang ke tanah air. Setelah hampir setahun menginjakkan kaki di bumi Formosa – Taiwan, akhirnya dapat kesempatan untuk pulang kebumi pertiwi. Semoga bisa selamat sampai ditanah air dan sampe kerumah.

Klo boleh dibilang desa… silahkan🙂 , karena inilah kali pertama saya berangkat dari bandara internasional luar negeri menuju tanah air. Mungkin bandara internasional Soekarno-Hatta juga seperti ini yah … gede🙂 . Satu hal yang membuat saya senang adalah akses internet WLAN gratis yang diberikan oleh bandara kepada seluruh penumpang… tentunya bagi penumpang yang memiliki gadget WiFi enable. Sambil membunuh waktu menunggu penerbangan ke Surabaya, ada satu kesibukan laiinya… biasalah jepret sana, jepret sini🙂 (Hunting pramugari cantik mode : on)

Mungkin untuk beberapa saat, “Catatan Kecil” ini jarang saya update. Secara di Indonesia saya jadi fakir bandwith… so, bakalan susah buat nulis blog. Mohon maaf bagi pembaca setia “Catatan Kecil” karena keterbasan yang saya miliki. Nantikan serie perjalanan pulang kampung saya di “Catatan Kecil” setelah saya kembali ke bumi Formosa bulan depan.

ZaiJian!!!

Taoyuan Airport, July 12, 2008 : 17.40 pm

Written by nRa

Saturday, July 12, 2008 at 5:41 pm

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah lagi di Indonesia yakz😀

    aRuL

    Wednesday, August 20, 2008 at 1:36 am


Leave a Reply

