Catatan Kecil

LiVe is SimPle… makE a choiCe, doN’t Look bAck, and Do yoUr beSt.

Laskar Pelangi The Movie

with 7 comments

Satu harapan saya pada tanggal 25 ini seandainya saya sedang berada di Indonesia. Nonton Laskar Pelangi tentunya. Karena berada jauh dinegeri orang … terpaksa nunggu sekian lama untuk melihat film ini. Kira2 DVD nya keluar kapan yah? ada yang mau saya titipin buat beli … hehe🙂 . Tidak ingin pengalaman yang terdahulu terulang lagi (lihat aja komen2nya). Untuk film yang satu ini saya akan usahakan melihat versi yang aslinya, baik itu vcd ato dvdnya.

Kebanyakan orang-orang pasti udah membaca novel karangan Andrea Hirata ini, ya iyalah … masa’ ya iya donk🙂 . Novel yang mendapat julukan best seller ini katanya berhasil dijual sebanyak 500rb eksemplar. Saya sendiri belum selesai membaca novel ini (tumben baca novel, hahaha) . Baru sampe bab berapa gitu … ntar aja nerusinnya klo udah liat filmnya🙂 . Liat film lebih asyik dari pada baca novel, hehe :p .

Dengan diangkatnya novel ini kedalam layar lebar, saya berharap banyak pada film ini. Yang jelas orang-orang harus lebih kenal dengan daerah Bilitong (jangan cuma tau Jakarta doank). Kemudian ada sedikit harapan untuk masa depan pendidikan Indonesia. Semoga bangsa yang terpuruk ini bisa sedikit memiliki moral untuk mendidik rakyatnya (pejabatnya).

Trailer Laskar Pelangi

OST Laskar Pelangi By: Nidji

mimpi adalah kunci
utk kita mengartikan dunia
temanilah tanpa lelah sampai engkau
meraihnya

laskar pelangi…
takkan terikat waktu
bebaskan mimpi mu diangkasa
raih bintang di jiwa

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pd yg kuasa
cinta kita didunia selamanya

cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau hidup kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi…
takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada yang kuasa
cinta kita didunia…..
selamanya

* sumber lainnya : kaskus

Written by nRa

Tuesday, September 23, 2008 at 8:23 am

7 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Premiere-nya baru hari kamis, hari jumat baru diputer di bioskop

    galih

    Tuesday, September 23, 2008 at 10:43 am

  2. emang seru! ak pengen banget dapet liatnya.. hmm… seru banget nampaknya… hehe.. ini maaf mau ngasih PR.. cek di: http://yusako.blogspot.com/2008/09/pr-masih-ada-niyh.html ya…

    yuk,,, sama-sama nonton Laskar Pelangi!!!

    salam buatmu di Surabayaaa…!

    yoe

    Thursday, September 25, 2008 at 9:35 am

  3. Allahu Akbar 3x Walillahhilhamd
    Taqobballahuminna waminkum Taqobbal ya karim.
    Selamat Iedul Fitri 1249 H.
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    Semoga sukses

    cenya95

    Friday, September 26, 2008 at 9:28 am

  4. sumpah Ndra rame banget yang nonton.. dah 2 hari ini gak kebagian tiket.. sampe2 tiket buat besok aja dah abis kejual.. model tiket kereta buat mudik aja.. hehehe..
    soo.. tunggu versi youtube nya aja.. hehehe..

    minal aidzin wal faidzin..
    mohon maaf lontong opor komplit gak bisa sampe ke Taiwan..

    teguh

    teguh

    Saturday, September 27, 2008 at 10:14 pm

  5. @ semua : minal aidin wal faidzin, Taqobbalaulahu Minna Wa Minkum

    @ pak Teguh : pak … lek sampean mulih Taipei wis onok DVD e, tuku yoh pak🙂 … tak ganti duit e ngko’

    tukang foto keliling

    Saturday, September 27, 2008 at 10:35 pm

  6. aku dah dengerin sountracknya, uapik banget liriknya. pengen juga nonton filmya. klo dah punya download-an filmnya mau donk aku!!!

    niken

    Saturday, September 27, 2008 at 11:43 pm

  7. di pekanbaru sampe lebaran ke 4 pun masih blum ada film laskar pelanginya.hiks..hiks..pdhal dah ditunggu2 sejak kapan gitu..ntar klo dah dapet dvd yang aslinya kirim2 ya kak hendra..hehehe.
    oh iya sekalian mo ngucapin wlo telat
    taqobbalallahu minna wa minkum met lebaran maaf lahir batin ya kak…

    Dy

    Friday, October 10, 2008 at 3:07 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: