Catatan Kecil

LiVe is SimPle… makE a choiCe, doN’t Look bAck, and Do yoUr beSt.

ngrJaiN PR

with one comment

Biasanya yang ngasih PR itu guru ato dosen, eh … ini malah dari blog🙂 . Tapi gak papa deh, sebisanya saya kerjain yah bu guru Yoe. PR tentang pribadi kita sendiri, gimana kita menilai diri kita. Biasanya kita paling pinter klo menilai orang lain, tapi ketika disuruh menilai atau menggambarkan diri sendiri langsung bengong. Klo gak percaya coba aja… bagi yang pernah diwawancara untuk suatu pekerjaan mungkin pernah mendapati pertanyaan “Tolong deskripsikan diri Anda dan berikan kelebihan-kelebihan yang Anda miliki!”.

Ini PR saya bu guru :

  1. Orangnya kecil (imut2🙂 ), tapi suaranya nyaring banget … so, bakalan susah klo nyari dikeramaian. Kecuali klo saya teriak … hehe🙂 . Terkadang secara tidak sadar omongan atau suara saya menyakiti orang laen, baru ngerti klo ada temen yang ngingetin saya.
  2. Paling susah klo disuruh makan … yeah, apalagi makan sayur2an😦 . Makanya gak gede2 kata temen-temen saya. oh iya… klo makan juga lama, kasian temen2 yang udah pada selesai. Cuma selera makan klo udah ketemu masakan ibu dirumah… mom, miss u.
  3. Anak rantau, sejak tamat SMP udah meninggalkan orang tua dikampung halaman. Pergi merantau ketanah orang untuk mencari ilmu demi sesuap nasi. So, udah ketebakkan karakter anak rantau gimana… gak neko2. Klo senang bilang senang… klo gak suka bilang gak suka (kecuali soal wanita yah).
  4. Paling suka olahraga, terutama sepak bola. Semua olahraga bisa aja … asal ada temennya. Seneng cangkrukkan (ngumpul2) bareng teman-teman juga.
  5. Gak suka baca buku … please deh. Ini lagi … paling gak suka banget pokoknya. Klo liat saya lagi baca buku itu berarti dengan keterpaksaan yang sangat mendalam🙂
  6. Lagi kepengen dengerin suara azan dan ayam berkokok di pagi hari dari kamar, biasanya klo dirumah pagi2 udah ada ayam berkokok… tapi disini gak ada😦
  7. oh iya … seafood lover🙂 . Klo untuk yang satu ini … rela ngeluarin duit berapa pun klo udah kepengen. Untunglah saya lahir didaerah kepulauan, yang kaya akan hasil lautnya. So, klo pulang yang paling saya request sama ibu adalah seafood🙂
  8. Klo binatang suka kucing, klo buah suka durian, soal warna saya lebih senang hitam atau putih. So, klo ada yang minta pendapat kesaya tentang beli pakaian ato apapun … saya lebih suka yang polosan gak banyak warna, terutama putih ato hitam.
  9. Apa lagi yah … udah bingung nih🙂 . Oh iya… paling susah klo mo tidur, tapi klo udah tidur pasti susah juga bangunnya🙂 . Gak ada yang bisa bangunin saya klo saya masih pengen tidur🙂 .
  10. Hore akhirnya sampe no.10 … tipikal cewek yang diimpikan: muslimah dan cantik tentunya🙂 . Cantik itu relatif katanya orang2🙂 .

Finally selesai juga PR nya bu guru. Saya mo ngelanjutin tidur lagi yah … udah pagi🙂

Written by nRa

Saturday, September 27, 2008 at 5:46 am

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. hehe..makasih yah,bro..hehe.. di sana mangnya ga ada ayam jantan ya kalau subuh2? hehe.. maaf lahir batiN ya, anak rantau… (berharap suatu hari kelak bisa juga merantau..hehe…)

    salam,
    yoe

    yoe

    Wednesday, October 8, 2008 at 8:32 am


Leave a Reply

