Catatan Kecil

LiVe is SimPle… makE a choiCe, doN’t Look bAck, and Do yoUr beSt.

WeekEnD oN BlogGing

with 5 comments

Hari masih pagi … abis sholat subuh mata gak mau dipejamkan lagi😦 , ya udah akhirnya buka laptop dan berenang didunia maya (temenku Maya gimana kabarnya yah?). 1 jam menuju pukul 8 pagi … yang artinya saya masih bisa berenang selama 1 jam (ntar mo maen badminton). Mengunjungi website favorit saya dipagi hari (Detiksport dan Jawapos), semua berita menarik udah saya baca sekilas … baca lengkapnya ntar aja🙂 . Masih ada 30 menit lagi … enaknya ngapain yah? ngeblog aja deh … tapi mo nulis apa yah? Lets talk a litle about me in 2009.

Most wanted movies in 2009 :

  1. Red Cliff 2 : Bentar lagi mo premier, tanggal 15 Januari akan ditayangkan diTaiwan. Semoga bisa nonton film ini dibioskop, udah janjian ama teman-teman juga sih. Film ini kelanjutan dari Red Cliff 1, yang endingnya sangat-sangat menggantung🙂
  2. Fast n Furious 4 : Diantara beberapa film yang saya nantikan, boleh dibilang FF4 ini berada pada urutan paling atas. Film ini melanjutkan sekuelnya FF2, dengan aktor utama Vin Deisel. Denger-denger sih baru dirilis pertengahan juni 2009.
  3. Ice Age 3 ‘Dawn of The Dina sours’ : bakalan muncul pada bulan juli 2009. Ini film animasi favorit saya selain Shrek. Cerita yang bakalan mengocok perut dari awal hingga akhir, enaknya klo nonton ini bareng teman-teman… bisa ngakak bersama🙂 .
  4. X-Men Origins Wolverine : Masih lama kalo mau menunggu, ditayangkan di Amrik pada bulan Mei 2009. Ceritanya sih tentang kehidupan awal Woverine, disekuel kedua dia hampir menemukan jati dirinya.
  5. Harry Potter and The Half Blood Prince : saya paling gak suka baca novel, jadi nunggu filmnya aja beredar dipasaran. Biarlah orang mengatakan novel lebih bagus dari pada filmnya, so what gitu lho. I’m movie maniac, not novel lovers🙂 . Tunggu juli kalo mau nonton ini.
  6. Masih ada beberapa film lagi yang bakalan saya nantikan diantaranya : Transformers: Revenge of the Fallen (Juni), Underworld: Rise of the Lycans (Januari), The Pink Panther 2 (Februari). Cek info disini.

Berikutnya adalah daftar yang ‘ingin’ dibeli ditahun 2009, mumpung masih single … jadi duit tabungan dipake buat kesenangan pribadi aja deh. Itung-itung mengisi waktu luang (emang ada gitu?) … harus menghabiskan berapa duit lagi nih? … klo emak tahu, betapa boros anaknya yang satu ini🙂 .

  • Tamron AF 17-50mm F/2.8 XR Di II LD Aspherical [IF] + CPL : Masih belum ada rencana buat ganti body, jadinya invest ke lensa aja. Semoga ini lensa terakhir yang saya beli. Udah cukup ngeluarin duit buat hobi yang satu ini. Ditambah dengan CPL filter, lensa ini menjadi pilihan terdepan saya. Dibandingkan dengan lensa sekelasnya (Canon), lensa ini jauh lebih murah dengan kualitas yang kalah dikit🙂
  • Canon Speedlite 420EX TTL : Flashes dengan harga murah dan terjangkau untuk canon EOS. Yah … cukuplah klo saya nilai untuk keperluan saya.
  • Sony PSP-2000 : Percaya ato nggak, console game PSP ini sudah saya incar sejak lama, sejak saya masih bertapa di Surabaya. Tapi duitnya malah kepake buat beli DSLR🙂
  • Tiket pulang ke Indo (harus), whahaha. Klo ini sih harus dibeli setelah sidang Thesis selesai🙂

Written by nRa

Saturday, January 10, 2009 at 8:07 am

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Kenapa gak buat beli lensa yang fokalnya beda buat memperluas lensa kit? Sayang lensa kitnya, mendingan buat beli 70-200 atau 11-22 aja hehe…

    galihsatria

    Saturday, January 10, 2009 at 9:54 pm

  2. @ galih : untuk memperpanjang lensa kit aku udah punya EF 55-250 IS, aku kira lensa ini udah cukup bagus klo buat maen2 dengan tele range. Buat foto orang juga bagus (candid). Lensa tele ini juga jarang aku pake, aku lebih sering pake kit, sayang dlu gak beli KIT yang udah pake IS … jadinya sekarang malah pengen beli lensa yang rangenya sama seperti kit. Ada niat ganti body lih?

    nRa

    Saturday, January 10, 2009 at 11:10 pm

  3. wah..movie lover tho …. he..he..

    syelviapoe3

    Sunday, January 11, 2009 at 6:16 pm

  4. Sama… Tapi Ci selain “movie lover” juga “novel lover” en “camilan lover”..
    Oops..!

    UchiE, dr

    Monday, January 12, 2009 at 5:40 pm

  5. jah, ada yang ngomongin dslr😦
    beberapa hari terakhir ini kok aku seperti ‘diracuni’ keinginan ganti kamera. Kemana melangkah pasti mbaca tentang kamera.
    Bukannya gak bersyukur tapi sungguh kamera poket saya itu tidak begitu bagus tapi mau ganti,kok ya hatiku gak ‘sreg’ . ada bisikan malaikat : jangan boros, syukuri yang ada, banyak sodara2 yang enggak punya kamera ,jadi bersyukur,dunk.”

    eh, setan mbisikin juga : wah,kalo kamera itu terus bagaimana kamu bisa pinter moto! itu kamera jelek, ganti aja. Toh suamimu akan membelikanmu. Enggak boros,dunk kan untuk hobymu juga,untuk mengabadikan keindahan ciptaan Allah” (walah setan kok yo pinter tena,tho)

    sampe saat ini saya masih milih bisikan malaikat😀 tapi entah sampe kapan

    ayyashiyahya

    Wednesday, January 14, 2009 at 10:43 am


Leave a Reply

