Catatan Kecil

LiVe is SimPle… makE a choiCe, doN’t Look bAck, and Do yoUr beSt.

pinta ku pada Mu

with 13 comments

Ya Allah,
Sesungguhnya aku memohon petunjuk kepada-Mu dengan ilmu-Mu,
Memohon ketetapan dengan kekuasan-Mu,
Dan aku memohon karunia-Mu yang sangat agung,
Karena sesungguhnya Engkau berkuasa sedang aku tidak kuasa sama sekali,
Engkau mengetahui sedang aku tidak, dan
Engkau Maha mengetahui segala yang ghaib.

Ya Allah,
Jika Engkau mengetahui bahwa urusan ini lebih baik bagi diriku dalam agama, kehidupan, dan akhir urusanku, Baik dalam waktu dekat maupun yang akan datang-, maka tetapkanlah ia bagiku dan mudahkanlah ia untukku.  Kemudian berikan berkah kepadaku dalam menjalankannya.
Dan jika Engkau mengetahui bahwa urusan ini buruk bagiku dalam agama, kehidupan dan akhir urusanku, Baik dalam waktu dekat maupun yang akan datang-, maka jauhkanlah urusan itu dariku dan jauhkan aku darinya, serta tetapkanlah yang baik itu bagiku di mana pun kebaikan itu berada, kemudian jadikanlah aku orang yang ridha dengan ketetapan tersebut, amin.

Written by nRa

Tuesday, February 3, 2009 at 10:47 pm

Posted in Long Journey of My Live

Tagged with ,

13 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. amiiin…
    amin ya robbal alamin…

    dzaia-bs

    Wednesday, February 4, 2009 at 4:01 am

  2. Amin Ya Robbal Alamin..

    Semoga kukuh dalam ketetapan-Nya

    Teruslah bersemangat !!

    putri

    Wednesday, February 4, 2009 at 12:08 pm

  3. aamiin….

    emang sedang bingung milih apa kak???? he2…..

    comment di blog saya juga ya…, he2…..

    joko

    Wednesday, February 4, 2009 at 2:35 pm

  4. makasih untuk semua

    nra

    Wednesday, February 4, 2009 at 10:56 pm

  5. amiin..
    “ia”-nya ini materi apa manusia niy… hehehe..:mrgreen:

    Ini do’a setelah solat apa ya, perasaan kenal..🙄

    phiy

    Wednesday, February 4, 2009 at 11:44 pm

  6. Amin ya Robbal ‘alamin..

    Usaha+Doa+Tawakkal=Sukses

    Semangat !

    UchiE_Ar-Razi

    Thursday, February 5, 2009 at 12:23 am

  7. @ phiy : ia disini masih berupa materi … belum manusia, klo manusia ntar aja🙂. wah phiy tanggap juga … ini doa setelah sholat istikharah.

    @ bu dokter : makasih bu dokter supportnya

    nra

    Thursday, February 5, 2009 at 1:55 am

  8. hihi… tadinya bingung duha apa istikhoroh, untung ga jadi sok tau, awalnya mo nebak doa setelah duha😆

    phiy

    Thursday, February 5, 2009 at 8:47 am

  9. buat kakak, semangat yaa..

    cuma bisa do’a semoga dilancarkan semua urusan kakak dan ditetapkan yang terbaik buat kakak..Amin..

    babay…I’ll miss you a lot.. 😀

    Anggi

    Thursday, February 5, 2009 at 8:54 pm

  10. Istikhoroh ya…
    Semoga dimudahkan urusannya, thesisnya, dan diberikan yang terbaik, amiin

    anis

    Thursday, February 5, 2009 at 10:38 pm

  11. yg sabar ya nak…
    doaku menyertaimu
    yg ikhlas ya… biar halal bagi kami.. lha kok kayak yg di bis2

    huda

    Thursday, February 5, 2009 at 11:31 pm

  12. @ phiy : hehe… klo sholat duha ada doanya juga yah? ntar nra baca2 lagi deh🙂

    @ anggi : makasih doanya adekku … i’ll miss u too, i’ll miss u three, i’ll miss u 4🙂 … belajar yg rajin biar lulus ujian masuknya.

    @ anis : amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    @ huda : hahaha…. keakehan ngamen koen wuk :))

    nRa

    Friday, February 6, 2009 at 1:50 am

  13. Dia sungguh baik….mendengarkan rasa dan kata-kata kita. sebelum berkata, dia sudah tahu keadaan kita…..sukses buat kamu….salam kenal…..

    jkarel

    Friday, February 6, 2009 at 10:46 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: