Catatan Kecil

LiVe is SimPle… makE a choiCe, doN’t Look bAck, and Do yoUr beSt.

1000 comments

with 10 comments

komen

Akhirnya setelah sekitar 1 tahun setengah saya ngeblog, komentar diblog ini mencapai 1000 juga. Komentar tersebut tentunya termasuk komentar saya pribadi. Orang yang beruntung (beruntung apanya yah🙂 ) untuk komentar ke 1000 ini adalah Phiy, makasih Phiy karena udah sering mampir ke ‘catatan kecil’. Komentar ke 999 jatuh ketangan pribadi saya sendiri🙂 … gak ngeliat dlu sih waktu mau komentar, sedangkan orang yang berkomentar ke 1001 adalah adek ku Anggi yang bakalan mudik kekampung halaman.

Selama ini komentar di ‘catatan kecil’ cukup beragam … ada yang isinya baek2, memuji (terutama foto) dan ada juga yang menghardik juga menghina sipenulis blog. Penulis blog memaklumi, karena di era keterbukaan ini setiap orang memiliki pendapat pribadi masing2. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah sudi meninggalkan jejak diblog saya ini, terima kasih kepada seluruh pembaca yang bersedia mampir diblog ini.

Blog bagi saya pribadi merupakan sarana untuk melatih saya menulis. Walaupun saat ini saya masih belum dapat menulis dengan baik dan benar, terlebih lagi menurut ejaan yang disempurnakan🙂 . Terkadang saya sering memikirkan sesuatu untuk dituliskan keblog, bahkan hal nyeleneh sekali pun akan menjadi pikiran, whehe . Banyak pengalaman baru yang saya dapatkan selama ngeblog, teman-teman baru dan tambahan wawasan. Keep blogging … keep blog walking.

Written by nRa

Friday, February 6, 2009 at 2:10 am

Posted in Long Journey of My Live

Tagged with , ,

10 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wehehehew..panteusan bersin2, taunya disebut dimari😆
    Trimakasih kembali…keep blogging dan teteup semangad \(^o^)/

    phiy

    Friday, February 6, 2009 at 6:25 am

  2. “Keep blogging … keep blog walking”

    hayuk2!!!!
    tapi tetep inget thesis ya mas,,
    udah ditunggu tuh di ITS kampus perjuangan..
    hehehehhe😉

    niken

    Friday, February 6, 2009 at 8:02 am

  3. semangat semangat!

    galihsatria

    Friday, February 6, 2009 at 10:07 am

  4. keep keep… walau ngerjain thesis jangan pensiun ngeblog mas, aku menanti tulisanmu selanjutnya😀
    ha ha ha

    anis

    Friday, February 6, 2009 at 11:06 pm

  5. ini komentar yang keberapa ya?

    ahmad

    Saturday, February 7, 2009 at 12:50 am

  6. Congratulations….

    aCist

    Saturday, February 7, 2009 at 2:12 pm

  7. @ all : makasih udah mampir … keep blogging yah

    nRa

    Saturday, February 7, 2009 at 2:54 pm

  8. wah mantap…… congrats…..

    edwinsetiawan

    Saturday, February 7, 2009 at 4:47 pm

  9. Selamat ya, nRa..
    Keep blogging.. ^-^

    *ini komentar ke berapa yah?*

    UchiE_Ar-Razi

    Sunday, February 8, 2009 at 7:39 am

  10. Selamat…selamat…

    terus berjuang…
    Ngeblog ~ thesis..[oh, ato kudu thesis no 1, ya ? he..he..]

    syelviapoe3

    Monday, February 9, 2009 at 12:24 am


Leave a Reply

