Catatan Kecil

LiVe is SimPle… makE a choiCe, doN’t Look bAck, and Do yoUr beSt.

Mobil-mobilan

with 14 comments

Ferrari F430 | EF-S 55-250mm IS F/4-5.6

Bermimpi bolehkan … hehehe, seperti salah satu liriknya OST Laskar Pelangi yg dibawakan oleh Nidji ; “mimpi adalah kunci untuk kita mengartikan dunia”. Nah bicara soal mimpi … saya pengen mimpi punya mobil sport🙂 . Bulan Desember 08 lalu, sewaktu pameran di TWTC (Taipei WTC) kami sempat mampir diemperan Hyatt Grand Hotel Taipei. Dipelataran depan terpampang sebuah Ferrari F430 yang berwarna merah ngejreng. Ya iyalah … masa’ Ferrari warnanya kuning. Niat awal sih pengen jepret-jepret spg pameran, tapi karena salah waktu (terlalu rajin, seharusnya 3 hari lagi baru buka pamerannya) ya udah jepret-jepret ‘si jago merah deh’. Gak komenlah soal mobil ini, klo orang udah punya mobil yang berlabel Ferrari pasti dia udah gak mikirin lagi, besok mau makan apa🙂

Ngomongin soal mobil, gak muluk-muluk sih. Suatu saat klo ada kesempatan beli mobil … saya pengen mobil yang seperti Toyota Camry, Honda Accord atau Nissan Teana. Itu klo ada kesempatan buat beli mobil, whehe🙂 . Karena keseringan maen game NFS, saya jadi suka sama mobil yang bermerk Audi, terutama Audi seri R. Tampilan audi yang sederhana namun terlihat kokoh, yang membuat saya tertarik.

*nyetir aja belum bisa, whehehe. Namanya ngimpi🙂 apa aja bolehkan.

Written by nRa

Saturday, February 7, 2009 at 2:48 pm

14 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. […] Catatan Kecil Filed Under: Senza […]

    Mobilmobilan | calcioxtutti

    Saturday, February 7, 2009 at 3:34 pm

  2. Kalo dah punya ferari justru mikir: makan apa di negara mana nih kita?😆

    Ga usah bisa nyupir, banyak kok supir yg mo apply buat bawa Ferarri, huehuehuehhue …:mrgreen:

    phiy

    Saturday, February 7, 2009 at 7:02 pm

  3. Wah.. emang menyenangkan mas lihat mobil-mobil gitu. Aku sama temen-temen juga hobi ngelihatin jenis mobil, terus apanya terus apanya gitu pas sepedaan di jalan, hihihi…

    anis

    Saturday, February 7, 2009 at 7:24 pm

  4. Nabung dulu ahh.. Mo beli mobil juga.. :p
    *bermimpijugadotcom*

    Tapi kalo misalnya punya Ferrari, pajaknya ajha setara buat ongkos beli mobil baru lagi yaa..
    Ck ck ck..

    UchiE_Ar-Razi

    Sunday, February 8, 2009 at 8:01 am

  5. Kalo saya dapat mobil seperti ito, maka saya akan besyukur samapai gag bisa lagi bersyukur…

    good

    aCIst

    Sunday, February 8, 2009 at 4:36 pm

  6. @ phiy : tetep aja asikan nyupir sendiri … apalagi bawa mobil sport, lebih keren nyupir sendiri🙂

    @ anis : hati2 … jangan seringan ngelirik2, ntar malah nubruk pak polisi, whehehehe

    @ uchie : klo udah punya ferrari …. ngapain pusing mikirin pajak🙂 … pusingnya waktu mau parikir, whahaha

    @ acist : wah… jangan gitu mas, kesehatan, tubuh kita yang utuh, bisa bangun esok hari, jauh dari perang dll , masih banyak yang harus kita syukuri. Klo mobil ini mah … gak seberapa.

    siempunyablog

    Sunday, February 8, 2009 at 11:04 pm

  7. Kunjungan balik dari tetangga sebelah nih : t’doakan deh Mas suatu hari g hanya sekedar bisa njepret nih mobil, hehehe😀 Ijin nge link yak

    Ianatul Khoiroh

    Sunday, February 8, 2009 at 11:05 pm

  8. @ ana : monggo … silahkan mbak

    nRa

    Monday, February 9, 2009 at 12:00 am

  9. wuih…licin bener mobilnya..
    Itu mobil yang ada di pameran, ya ?

    Mantep…!!

    syelviapoe3

    Monday, February 9, 2009 at 12:28 am

  10. wah..wah…wah… jangankan buat beli..mimpiin aja kayaknya gak berani nich…takut kalo dah nyadar, gak bisa impiin yang lain ~ha…ha…ha…~

    tunsriana

    Monday, February 9, 2009 at 1:20 am

  11. saya kurang suka sama sportcar, sukanya SUV, BMW X5 paling keren tuh

    ahmad

    Wednesday, February 11, 2009 at 12:14 am

  12. kalo dapet mobil itu… tak jual lagi ndrak… (klo dapetnya gratis lho =p )
    tak beli rumah.. helicopter aja deh klo cukup
    nang jakarta macet ndrak..
    gompel2 dikit dah nangis g karuan tuh

    huda

    Thursday, February 12, 2009 at 12:16 pm

  13. klo Iya sih kak..mimpinya dapet jazz baru yang warna putih susu jadi lha..
    klo ngeliat mobil itu dijalan..selalu mupengg..hihihih..
    *numpang curcol disini*

    Dy

    Saturday, February 14, 2009 at 3:22 pm

  14. udah lama gak pulang ke rumah … hehe🙂

    @ putri : iya … ini mobil dipajang buat diliat2🙂

    @ mbak tun : hmm… namanya juga mimpi mbak🙂

    @ ahmad : saya suka sama “FrCar” alias FreeCar … hahaha

    @ huda : tak tuku no ta?

    @ Iya : iya … kk juga suka liat honda jazz, tapi disini gak ada honda jazz🙂

    nra

    Monday, February 16, 2009 at 10:25 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: