Catatan Kecil

LiVe is SimPle… makE a choiCe, doN’t Look bAck, and Do yoUr beSt.

Pe er dari Putri

with 5 comments

Onde … lamo ndak basuo, whehehe :p

Begitulah kira-kira kata yang akan keluar ketika telah lama tidak berjumpa dengan teman/sahabat kita. Walopun hanya mengenalinya lewat blog walking … tapi cukuplah untuk menjalin persahabatan. Si Putri ngasih peer untuk dikerjakan, mumpung ada waktu, saya bisa kerjakan semampunya.

Award3

Berikut adalah bunyi peer yang harus saya dengar, baca, dan tulis dengan seksama :

PR I
What is your current obsession?
Thesis selesai, terus ngelamar …
What is your weirdest obsession?
Jadi nelayan, klo ada rezeki jadi juragannya nelayan
What are you wearing today?
t-shirt and jeans
What’s for dinner today?
dapat kabar baek, ntar malam mau ditraktir makan sama Pak Budi
Why is today special?
hari ini lahir keponakan baru, anak mas Rocky dan mbak Melly … Si Rambo udah lahir, hehehe
What would you like to learn to do?
belajar untuk bisa mengerti orang laen
What’s the last thing you bought?
makan siang
What are you listening to right now?
suara kipas angin dikamar
What is your favorite weather?
spring / autumn
What is your most challenging goal right now?
Reach  my ultimate education [Amin…], ikutan putri aja
What do you think about the person who tagged you?
Rajin dan sedang freak ama blog, technorati and PR he..he.. (bacem lagi)
If you could have a house totally paid for, fully furnished anywhere in the world, where would you like it to be?
pengen punya rumah di tg. pinang atau dibatam
What would you like to have in your hands right now?
tiket pulang ke Indonesia via singapore
What would you like to get rid off?…
[maksudnya apa yah?] pengen bersihin korupsi dari muka bumi, hahaha … lebay
If you could go anywhere in the world for the next hour, where would you go?
Changi airport (singapore), Pelabuhan Tg. Pinang (Indonesia), Rumah ku
Which language do you want to learn?
Chinese, Japan, and French
What do you look for in a friend?
frankly in speaking … jujur lebih enak🙂
Who do you want to meet in person?
Frank Lampard and Jhon Terry
What’s your favorite type of music?
apa aja masuk … dangdut juga keren, ehh… tapi jazz gak suka dink :p
What’s the favorite piece of clothing in your own closet?
gak ada tuh🙂
Any favorite models?
nope
If you had £100 now what would you spend it on?
beli tiket aja lah … eh, beli psp juga mau dink
Favorite designer?
ndak terlalu suka desain
Fashion pet peeve?
No clue.. (idem)
Do you admire anyone’s style?
gak ada

pe-er berikut….*hufh..banyak juga pe-ernya, nih…:mrgreen:*

PR III

FOUR NAMES THAT FRIENDS CALL YOU:
si kecil (panggilan kakak2 ku), komeng (panggilan di al-ghaul), fauzan (panggilan dari senior diTC), hendra (nama asli nih)
FOUR MOST IMPORTANT DATES IN YOUR LIFE:
2 April, 14 maret, 1 syawal n 1 ramadhan
FOUR THINGS YOU’VE DONE IN THE LAST 30 MINUTES:
baca email, nulis peer, chat dengan Blek dan bang Parul, mencari harta karun (ngupi*)
FOUR WAYS TO BE HAPPY:
travelling, doing sports, listening to the music in a high volume, sharing
FOUR PEOPLE YOU MISS FROM YOUR PAST:
Alm. Uska Aqim Muvariz, temem2 2nd, teman cangkrukan 2002, anak2 al-ghaul
FOUR GIFTS YOU WOULD LIKE TO RECEIVE :
PSP, D90, Tiket pulang ke Indonesia, LOA (klo ini bukan hadiah yah, harus nyari sendiri, hehehe)
FOUR PLACES YOU WANT TO GO FOR VACATION:
Paris-France, Hokkaido-Japan, Beijing-China,  Melbourne-Australia
FOUR FAVORITE DRINKS:
Juice Pokat, soft drink, susu, air mineral
FOUR THINGS ALWAYS FOUND IN YOUR BAG:
*sambil bongkar tas : pulpen, flash disk, uang receh, mp3 player
FOUR FAVORITE COLORS:
hitam, putih, biru, hijau
TOP FOUR HANGOUTS:
padang rumput, gedung tinggi, hiking trail, pantai
TOP FOUR YOU LOVE SO MUCH:
ibuku, ibuku, ibuku, ayahku dan adek2 ku
TOP FOUR ASIAN ACTORS:
Stephen Cow, Jacky Chan, Chow yun Fa, Jet lee
FOUR “THINGS” SPECIAL TO YOU:
Macbook, EOS 400D, Sony Mp3 player, Nokia 6120c
FOUR FAVOURITE “UNUSUAL” SONGS:
i’m yours – jason mraz, klo yg unusual gak tau lagi nih … hehehe
FOUR EVENTS YOU WILL NEVER FORGET:
[rahasia] yg jelas semuanya karena saya anak bandel :p
FOUR THINGS YOU OFTEN DID WHEN YOU WERE A KID:
berenan dilaut, nongkrong dilapangan tempat maen sama teman2, pulang rumah pas magrib, maen bola
TOP FOUR WHO YOU WANT TO ANSWER THIS SURVEY:
[gak ada] … gak pa2 yah put, lagi gak mau ngasih peer ke orang laen🙂

TOP FOUR REASONS WHY YOU ANSWERED THIS SURVEY:
lagi gak ada kerjaan, dimintain sama putri, ngisi waktu aja, sambil nuggu sholat ashar

Finally…..Finished….Alhamdulillah……dan terima kasih karena telah bersedia menerima pe-er ini….

Written by nRa

Tuesday, July 7, 2009 at 3:59 pm

Posted in Article/Artikel

Tagged with

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. What is your current obsession?
    Thesis selesai, terus ngelamar

    I love this part. Jadi sudah ada ya om? Ditunggu undangannya…

    galihsatria

    Tuesday, July 7, 2009 at 4:35 pm

  2. Thanks, nra…sudah dikerjain..🙂
    btw…pe-ernya hilang satu..PR II..Bagian yang ini bisa di lihat di sini : http://lamerin.blogspot.com/2009/06/peer-lagi-neh.html

    syelviapoe3

    Tuesday, July 7, 2009 at 5:33 pm

  3. @ galih : ngelamar kerjo dlu bos, baru ngelamar anak orang🙂

    @ putri : haduh … peer kedua gak asyik put, diskip aja yah :p

    nRa

    Wednesday, July 8, 2009 at 11:00 pm

  4. Aihhh… Dapat PR ini juga ya… Selamat ya…? Hahaha..
    (artinya menertawakan diri sendiri.. hehe)

    UchiE

    Thursday, July 9, 2009 at 1:35 am

  5. O iya, Ci ada award juga niy, BERTUAH AWARD 2009 dan Friendship Emblem 2009 di http://uchie-poenya.blogspot.com/2009/05/menjemput-award-lagi.html

    Mohon diambil ya, Bro..🙂

    UchiE

    Thursday, July 9, 2009 at 8:55 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: